contact

foxyform

Kamis, 07 September 2017

Metode Belajar Homeschooling

Metode Belajar di Homeschooling


Homeschooling memberikan metode pembelajaran yang lebih bebas, dimana anak didik tidak harus bersekolah dan jauh dari orangtuanya, serta bebas menggunakan sarana pembelajaran sendiri. Yang terpenting dalam adalah penanaman sikap mental belajar sehingga anak didik bisa belajar dengan cara mereka sendiri serta belajar dari siapa saja dan apa saja. 

Anak didik bisa belajar dengan aman dan nyaman,bisa berekplorasi sesuka hatinya dan menikmati cara belajar sesuai dengan kemampuannya.Di homeschooling anak juga dapat memperdalam skill yang ia miliki diluar akademiknya misalkan olahraga memanah,basket,desain grafis,fotografi,belajar hapidz dll.
Segera daftarkan anak anda sekarang juga di PRIDE HOMESCHOOLING,sekolah rumah berkualitas,terpercaya, aman & nyaman,kunjungi site kami: www.pridehomeschooling.com / www.pridehomeschooling.blogspot.com

Jumlah peserta didik yang terbatas membuat tutor bisa langsung fokus pada potensi masing-masing peserta didik. Sebagai contoh, jika anak didik bercita-cita jadi penyanyi atau artis, dan merasa tidak perlu mempelajari IPA atau Agama di homeschooling anak didik dibebaskan tidak mengambil pelajaran tersebut, karena peserta homeschooling diarahkan mengambil bidang studi sesuai dengan bakat dan potensi mereka.

0 komentar:

Posting Komentar